ORIFLAME.. Bisnis Online Masa Depan!

Level21

Sejak tahun 2000 daku sudah mengenal Oriflame. Apa sih Oriflame itu? Oriflame ada perusahaan kosmetik asal swedia yang menawarkan produk kosmetik, perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force) yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Maksudnya beda gimana yah?

Oriflame menerapkan sistem penjualan langsung (Direct Selling) yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan nasehat dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai melalui konsultan yang sudah terdaftar.

Dari dulu hingga tahun 2013 daku gak pernah tertarik untuk ikutan jadi member, cuma pas lihat posting salah satu istri temanku daku mulai bertanya – tanya.. koq kayanya FUN yah? karena selama ini yang daku tahu Oriflame itu dikerjakan secara offline. Ternyata semuanya sekarang serba online dan bisa dikerjakan dari mana aja. Daku yang saat ini masih punya anak balita sudah tentu gak bisa banyak keluar atau meninggalkan si kecil di rumah, makanya daku merasa kayanya oke juga kalau bisa dikerjakan dari rumah.

Ternyata sebagian besar bisnis Oriflame ini dikerjakan oleh Ibu Rumah Tangga (IRT) dari mulai alasan untuk membantu suami menambah penghasilan atau bisa tetap memperoleh penghasilan setelah resign dari kantor lama tapi tetap ingin mempunyai penghasilan. Apapun alasannya sudah banyak ibu rumah tangga yang berhasil menjalankan bisnis ini hhingga ke jenjang karir yang lebih tinggi.

Di bisnis Oriflame ini, kita diberi kesempatan untuk LOOK GREAT, MAKE MONEY dan HAVE FUN

LOOK GREAT
Oriflame menawarkan serangkaian prosuk kecantikan bagi seluruh keluarga mulai dari perawatan kulit, kosmetik, perawatan tubuh dan rambut, wewangian, wellbeing serta aksesoris dengan harga yang terjangkau. Dengan peralatan yang modern dan standard produksi yang tinggi, penempatan para ahli teknologi yang kaya pengalaman dalam bidang penelitian, pengembangan teknologi guna menjamin kualitas produk yang terpercaya.

MAKE MONEY
Sebagai seorang konsultan, kita bisa langsung mulai mendapatkan uang. Kita dapat menentukan target sendiri, pendapatan yang diinginkan serta jam kerja yag akan dijalani. Kita juga bisa memilih untuk menjadikan bisnis ini sebagai karir purna waktu atauupun menjual produk dalam waktu luang sebagai penghasilan tambahan.

HAVE FUN
Bekerja di Oriflame membuat kita memiliki kesempatan bertemu dengan orang – orang baru dan membuat jaringan pertemanan yang baru, berkembang dalam hal pribadi dan juga profesional lewat pertemuan – pertemuan yang diadakan, pelatihan dan seminar serta bepergian ke luar negeri dan memenuhi kualifikasi untuk menghadiri event bergengsi

YOUR DREAMS – OUR INSPIRATION
Misi Oriflame adalah Mewujudkan Mimpi Anda Esok (Fulfil Your Dreams Tomorrow). Seiring perjalanan waktu, kita bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan dengan cara MENGAJAK orang lain dan melatih tim untuk mengerjakan hal yang sama. Pendapatan tim yang terus meningkat akan mengubah hidup kita. Peluang untuk mendapatkan pendapatan tidak ada batasnya dan inilah yang ditawarkan Oriflame melalui Success Plannya.

Success Plan Oriflame
KENAPA SIH HARUS ORIFLAME??

1. Daku tahu produknya bagus, harganya masih dalam batas wajar. Batasan harganya pun bervariasi mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi untuk tingkatan advanced skin care. Coba deh bandingkan dengan produk – produk lokal maupun luar dengan tingkatan yang sama, pasti gak jauh beda. Jadi, yaaa.. harganya masih terjangkau 🙂

2. Oriflame sudah berdiri di Indonesia lebih dari 20 tahun & tersebar di Indonesia. Di Dunia, Oriflame tersebar disekitar 60 negara dan sudah berdiri di Swedia sejak tahun 1967. Jadi saya yakin, In Sha Allah Oriflame tidak akan mengalami masalah dalam hal pembagian bonus bagi para konsultannya dan perhitungannya pun jelas. Kalau sampai dianggap menipu karena menjalankan sistem network marketing wah.. saya yakin Oriflame tidak akan bertahan lama sebagaimana bisnis network marketing lainnya yang menggunakan sistem pembagian bonus yang berbeda dengan Oriflame. INGAT! Oriflame BUKAN bisnis Member Get Member yah! ^_^

3. Modal awal pendaftarannya kecil banget, cuma Rp 49.900 (normal), kalau sedang promo bisa cuma Rp 9.900! Sekarang tinggal gimana kita memaksimalkan kenggotaan kita ini untuk bisa memperoleh Bonus yang ditawarkan di luar keuntungan penjualan langsung yang kita peroleh. Untuk bisa mendapatkan bonus tersebut memang ada syaratnya, yaitu kita diharuskan TUPO (Tutup Point) sebesar 100BP (Bonus Point), atau sekitar Rp600.000. Besar? Tidak juga, karena jika kita menjual produk kepada konsumen, kita mendapatkan keuntungan langsung 30% dari harga katalog dimana keuntungan tersebut bisa kita gunakan untuk modal kita melakuan pemesanan. Tidak ada keharusan bagi konsultan Oriflame untuk melakukan TUPO ini, hanya untuk mereka yang benar – benar ingin SERIUS menjalani bisnis ini karena oriflame pun SERIUS dalam memberikan Bonus yang mereka tawarkan. Mau dapet BONUS? ya HARUS TUPO!:-)

Bertemu dengan dBC Network membuat daku lebih mudah menjalankan bisnis Oriflame ini dari rumah, terutama dalam hal mencari prospek. Dengan sistem online, dBCN memberi kemudahan bagi setiap membernya untuk belajar mengenai ilmu – ilmu yang diterapkan di bisnis Oriflame ini. Daku mempunyai impian yang besar untuk bisa menyekolahkan anak di sekolah yang terbaik, keinginan memiliki rumah sendiri, dan keinginan yang paling besar adalah bisa berangkat ke tanah suci. In Sha Allah satu persatu impian itu akan terwujud, dengan keyakinan, ketekunan dan kerja keras dalam menjalankan bisnis ini. Sudah banyak koq ibu – ibu rumah tangga yang berhasil mewujudkan MIMPI mereka melalui bisnis ini 🙂

Kalian punya IMPIAN? jangan cuma dijadikan IMPIAN yah! AYO DIWUJUDKAN! mulailah bergerak untuk menggapai IMPIAN kalian! Kalau kalian ingin menggapai IMPIAN kalian bersama saya, silahkan isi di sini ya 🙂

http://www.daftardbcn.com/?id=anismunandar

dbcn

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s